Rabu, 10 April 2013

Aplikasi Cek Tarif Dan Resi JNE Untuk Android

,

hey bro sekarang kutiheld share lagi nih tentang aplikasi yang mudah di mamfaatkan pembisnis yaitu aplikasi cek tarif dan nomor resi JNE untuk android mantap ga tuh... yuuk simak dulu... :D 

Aplikasi Cek Tarif dan Nomor Resi JNE Untuk Android - Bagi anda yang menggeluti dunia bisnis online khususnya dalam bidang penjualan barang, pasti sering membuka website JNE untuk mengecek tarif atau mengecek nomor resi atau Airwaybill barang yang anda kirim. Nah, bagi para pengguna ponsel atau gadget dengan sistem operasi Android, sekarang anda tidak perlu repot-repot lagi untuk membuka website JNE menggunakan web browser, karena ada aplikasi JNE untuk Android yang terhubung dengan database website JNE, sehingga anda dengan mudah dapat mengecek tarif pengiriman JNE atau mengecek sudah sampai mana barang yang anda kirim.


Aplikasi Cek Tarif dan Nomor Resi JNE Untuk Android

Di JNE  Android ini terdapat juga fitur One Click Notifications yang dapat memberikan pemberitahuan ketika barang yang anda kirimkan sudah sampai tujuan. Aplikasi JNE untuk Android ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan akses ke website JNE setiap saat. Aplikasi JNE untuk Android ini bisa diunduh secara gratis di Google Play, meskipun gratis, tidak ada iklan di aplikasi ini, sehingga anda tidak akan terganggu ketika menggunakan aplikasi JNE untuk Android ini. 

semoga bermamfaat yeaa :D 

0 komentar to “Aplikasi Cek Tarif Dan Resi JNE Untuk Android”

Posting Komentar